Minggu, 06 September 2009

naruto 462 ''nindou sasuke''

gambar menyusul
Raikage VS Sasuke

Raikage mengaliri dirinya dengan Raiton. Raikage bergerak cepat
Suigetsu : Dia cepat sekali
Raikage, yang diselimuti Raiton memukul Juugo. Juugo berhasil menahan serangan Raikage. Shi masih berusaha melacak Karin. Suigetsu berusaha menghentikan aksi Shi.Suigetsu akan menebas Shi
Suigetsu : Kena kau
Saat Suigetsu akan menyerang Shi, Darui melindungi dengan pedangnya.
Suigetsu : Hey. Pedangmu boleh juga. Tapi walaupun pedangku patah, bukan berarti tak berguna lagi.
Raikage memukul Juugo dengan telak
Raikage : Satu orang sudah beres.
Sasuke berusaha menggunakan Sharingan.
Raikage : Jangan pikir aku bisa tertangkap oleh Sharingan.
Shi : kecepatan gerakan Raikage-sama sebanding dengan Konoha no Kiroii Senko (Yondaime Hokage). Orang-orang ini hebat juga. Tapi selama chakra Raiton mengelilinginya agar refleks jadi lebih cepat, Sharingan tak akan sanggup menangkapnya. Lagi pula dia masih punya….
Juugo yang terkena pukulan seperti membelah diri. Jugo seperti membentuk banyak kepala meriam. dan berikutnya ledakan besar terjadi dan mengenai Raikage dengan telak.
Darui : Sial
Shi : Dia berhasil? Apa? Bagaimana mungkin dia menerima pukulan Raikage sama dan masih hidup?
Sasuke muncul di depan Shi. Bayangan hitam mirip Kyuubi menyelimuti Shi
Shi : Aku.. Apakah ini Genjutsu. Orang ini bisa saja menggunakan serangan kawan sebagai tipuan. Apa yang harus kulakukan sekarang? Sialan. Tubuhku tak bisa bergerak
Shi roboh. Sasuke memegang mata kirinya. Darui masih bertarung dengan Suigetsu
Darui : Shi, Ngapain kamu tiduran di sana. Ayo bangun!
Juugo : Haa haa ha Aku berhasil bunuh dia! Siapa selanjutnya?
Karin, masih berada di persembunyian
Karin : Hey, Juugo ada juga gunanya. Sekarang aku tak akan ketahuan. Aku harus cari Danzou selagi bisa. .. Apa?
Juugo mendapat pukulan dari Raikage.
*****
Naruto : Bohong. Kau tukang bohong
Yamato : Itu tak mungkin
Tobi : Jika kau membicarakan Sasuke maka mau tak mau harus menyebut Itachi
Kakashi : Hentikan lelucon itu. Aku tak percaya ceritamu
Tobi : Itu bukan kebohongan. Itu adalah hal yang sesungguhnya tentang Itachi. Dia mati demi Sasuke juga demi Konoha.
Kakashi : Bagaimana mungkin? Anggaplah itu benar, Jika Sasuke tahu tentang itu lalu mengapa kau merasa yakin ia akan membantu Akatsuki? Dia tentunya akan mengikuti kehendak Itachi dan kembali ke Konoha.
Tobi : Hmph…kalian ini. Walaupun kalian guru dan teman Sasuke, kalian berfikir kalian mengerti perasaan Sasuke yang sebenarnya…ternyata kalian salah. Dia adalah pendendam
Naruto : Kau yang membuatnya begitu
Tobi : Bukan aku. Sasuke memutuskan sendiri
Naruto : Bohong
Tobi : Akupun sangsi apakah ia akan mengikuti kehendak Itachi atau memilih menuntut balas pada Konoha,… Dia pun memilih menuntut balas. Perasaan sebenarnya darinya adalah disisi kami. Tujuan Sasuke sekarang adalah menuntut balas Konoha yang telah menghancurkan Kan Uchiha dan Itachi.
Naruto : Mengapa…mengapa… Mengapa dia seperti ini? Mengapa ia ingin balas dendam?
Tobi : Memang sudah takdirnya. Dalam darah Sasuke mengalir kebencian Uchiha. Itu adalah kutukan yang telah berlangsung sejak dulu hingga kini
Naruto : Takdir.. Kebencian.. Kutukan?
Tobi : Ya.. Ya. Kutukan kebencian yang telah dimulai sejak lama dari orang yang dikenal sebagai Rikudou Sennin. Pendiri dunia Shinobi.
Kakashi : Rikudou Sennin… Itu cuma mitos. Rinnegan hanyalah mutasi yang aneh.
Tobi : Walaupun mitos, tapi itu berdasarkan kenyataan. Rikudou Sennin mempunyai gagasan tentang nindou atau jalan ninja. Ia menyebarkan kedamaian. Tapi saat menjelang akhir hayatnya, impiannya barulah separuh jalan. Akhirnya ia memutuskan untuk mengajarkan semangat dan kekuatan ninja pada dua orang anaknya. Anak yang lebih tua mewarisi Mata Sennin, Kekuatan chakra dan energi spiritual. Namun ia menyimpulkan bahwa kekuatan lah yang dibutuhkan untuk mewujudkan kedamaian. Anak yang lebih muda mewarisi badan Sennin, Kekuatan semangat dan energi fisik. Tapi ia menyimpulkan bahwa Cinta kasih lah yang dibutuhkan untuk mewujudkan kedamaian. Saat kematian Rikudou Sennin, tibalah saat nya ia harus menunjuk penerusnya. Keputusan itu akhirnya melahirkan kutukan kebencian hingga kini.
Naruto : Apa maksudmu?
Tobi : RIkudou Sennin percaya pada anak yang lebih muda yang mengajarkan cinta kasih dan menunjuknya sebagai penerusnya. Sebagai anak tertua, sang kakak merasa ia yang lebih berhak yang menjadi penerus Rikudou Sennin. Sang kakak tak dapat menerima keputusan ini. Kebencian ini berujung pada perang kepada adiknya. Waktu terus bergulir. Kedua kakak beradik itupun beranak cucu. Keturunan mereka terus bertarung satu sama lain. Keturunan sang kakak dikenal dengan nama Uchiha. Dan keturunan sang adik dikenal dengan nama Senju. Oleh karena itu. Pertarungan antara aku, Uchiha Madara dan Shodai Hokage Senju Hashirama juga merupakan takdir. Walaupun aku baru dua kali melihatmu, Aku bisa tahu bahwa ada Hi no Ish (Semangat api) khas Senju dalam dirimu. Saat ini. Aku bisa lihat Shodai Hokage dalam dirimu. Walaupun ia telah mati, ia tetap hidup dalam dirimu. Aspirasiku, Lawanku dan orang yang paling ku benci.
Senju dan Uchiha… Hi no Ish dan Kebencian… Naruto and Sasuke… Kalian tampaknya dua orang yang dipilih oleh takdir. Uchiha adalah klan yang ditakdirkan membalas dendam. Sasuke membawa dendam seluruh Uchiha dalam dirinya sendiri dan berniat membenturkan kutukan kebencian tersebut ke dunia. Kebencianlah yang menjadi senjata terkuatnya… temannya… dan kekuatannya. Itulah nindou Sasuke.
*****
Juugo terhempas ke dinding. Sasuke berusaha menebas Raikage dari belakang. Sasuke berusaha menebas namun tak bisa. Sasuke menjauh dari Raikage dan mulai melakukan segel tangan. Sasuke menyiapkan Chidori. Sasuke menyerang Raikage dengan Chidori.

Termakan dengan kebencian… Sasuke akan berhadapan Satu lawan satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo gabung............
komentari yang kurang dengan kata kata positiv...

my photos